Sabtu, 13 Oktober 2012

SLR!!!!!!!!

 Hai cemuahhh :*** lama ya gk nge-post , hmm gini , gue kan sibuk nih [baca: sok sibuk] jadi gk bisa nge-blog.
-->
Tapi ciyus enelan , gue banyak banget yang “pengen” di post cuman gk ada waktu dan wi-fi yang lancar jadi niat gue urungkan.

Oyaaa gue punya kabar baik [baca: kabar baik buat gue doang] . Jadi satu bulan yang lalu gue beli SLRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!! Yeayyy hahay :D .
Ya mungkin menurut lo-lo-lo-lo-lo-lo semuaa . gk penting , kemana aja hari gini baru beli slr , norak , sombong , sok , pamer , deelel .
Tapi satu hal yang perly lo-lo-lo-lo-lo-lo semuaaa tauuu , gue beli SLR ini pake duit gue sendiri , emg asal mula nya dsri orang tua gue tapi kan trus gue tabungin dan sekarang berubah wujud sebagai kameraaa
Gue beli SLR Nikon D1300 , AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR .

Oya dari tadi gue ngemeng doang ya -_- hehe ini contoh beberapa Jepretan gue :D maaf kalo jelek , kan masih amatiran bray :* . Comment jepretan gue ya kalo lo jago PHOTOGRAPHY . Oke babai m00ahhh:* ailafffyuu{}
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar