Kamis, 24 Mei 2012

Fenomena Artis di Dunia Maya


Haiii :***
Saya mau sedikit bercerita tentang “Artis – Artis” di dunia maya .
Hmm menurut gua Baik-Buruk nya artis itu jangan dilihat dari tulisan tulisan mereka di dunia maya (jejaring social) , Because what *titisandhani* kita gak tau kehidupan mereka keseharian J .

Gini aja dunia maya itu tempat dimana kita bisa nulis , dan ngelakuin apapun yang kita mau . Dan menurut saya dunia maya itu banyak (maaf) Kemunafikan .

Buat yang  lagi baca , coba comment ini kalo kalian gak pernah munafik di jejaring social J , saya sendiri juga sering ko munafik di jejaring social J *curcol* . Cekidot

Mungkin di dunia maya si “x” itu baik , ramah sama fans , gk pernah frontal , gk pernah labib  dll .Tapi apa kalian tahu kehidupan mereka dirumah sehari hari  ? . Yakin mereka gk pernah marah atau ngelakuiin hal hal negative ?

Atau mungkin si “Y” yang kalo di dunia maya itu sombong  , jarang bales mention , frontal , labil , dll . Nah sama kaya si X , kita gk tau kehidupan mereka , yang kita tau cuma tulisan2 mereka , mereka di TV , dan mungkin beberapa biografi mereka . Dan kita juga gk tau apa dia emang bener2 berkelakuan kaya gitu atau mungkin sebaliknya didunia maya . Bisa saja dia super duper baik di DUNIA NYATA . J

So guys , berhenti nge-judge mereka , bukan saya mau sok sok an bijak , Karena kita tak tau kehidupan mereka sebenarnya , sakit kan kalau kita jadi mereka , di judge – judge. Cobalah Respect sama sesama manusia , Artis juga manusia kok .

Thanks
Maaf jika tidak suka , hanya opinion aja kok J
Xixixi :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar